Get me outta here!

Wednesday, 5 September 2012

Berhubungan tanpa ada hubungan setatus.. -

Sekarang saya mau bahas gimana sih antara enak dan engganya Berhubungan..
 terkadang setiap orang selalu ingin menjalin hubungan pacaran dan mereka rata-rata bilang "namanya juga sayang yah harus ada ikatan dong biar klop dan asik" (menurut saya) hubungan sayang tidak harus ada hubungan setatus pacaran.. sekedar teman juga bisa ko tetep sayang
Sayang tanpa Kekangan
Sekarang saya mau bahas gimana sih antara enak dan engganya Berhubungan..
 terkadang setiap orang selalu ingin menjalin hubungan pacaran dan mereka rata-rata bilang "namanya juga sayang yah harus ada ikatan dong biar klop dan asik" (menurut saya) hubungan sayang tidak harus ada hubungan setatus pacaran.. sekedar teman juga bisa ko tetep sayang

Seorang teman yang memiliki rasa sayang lebih itu banyak nikmat yang engga bisa di sadari sebagian orang..
 mempunyai rasa sayang tanpa ada hubungan setatus itu wajar-wajar saja soalnya rasa sayang itu tidak harus dalam sebuah iktan..
kalo kita bisa sayang tanpa adanya sebuah ikatan itu adalah jalan dimana kita akan selalu sayang pada setiap orang..
bagimana kita menyikapinya saja mau baik atau buruk menjalaninya..

dan dibilang buruk sih engga juga yah soalnya rasa sayang yang tulus tidak ada yang buruk pada akhirnya..
 bila rasa sayang yang dijalani dalam sebuah ikatan terkadang kalo udah putus suka ada permusuhan.. apa itu yang dinamakan sayang ? coba kalo teman tapi sayang ? apa yang mau di permasalahin ?!

orang itu kalo bisa merasakan sayang tanpa ada harus sebuah ikatan tuh sebuah hal yang indah..
 namun sebuah sayang yang ada batasnya jangan sampe rasa sayang itu jadi sebuah KEKANGAN



oke guys hehe.. itu dulu yah :)

Tanya ? post aja atau
www.facebook.com/RistianOguri
www.twitter.com/RistianOguri
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-