Get me outta here!

Saturday, 22 September 2012

Memendam rasa ~

kenapa sih orang-orang sering banget yah memendam perasaan mereka ?
kuat banget yah mereka bisa memendam perasaan itu.. padahal pada dasarnya orang itu paling sulit untuk memendam perasaan sendirian..
yakinlah kebahagiaan akan kamu raih :)
asiik ada bahasan baru nih :)

kenapa sih orang-orang sering banget yah memendam perasaan mereka ?
kuat banget yah mereka bisa memendam perasaan itu.. padahal pada dasarnya orang itu paling sulit untuk memendam perasaan sendirian.. ya sering kali kita butuh yang dinamakan curhat curhat gitu haha :)

oke deh langsung aja ke bahasan..
 kenapa orang sering sekali memendam rasa ? padahal bila perasaan mereka di ungkapkan apapun hasilnya pasti akan ada hal postif yang akan didapat.. jujur adalah kata kunci yang harus diterapkan dalam mengungkapkan sebuah perasaan :)

setiap orang pasti ingin sekali mengungkapkan perasaanya baik itu dalam hal yang postif ataupun negativ..ada beberapa faktor yang mengganjal orang untuk mengungkapkan perasaan itu
1. malu
2. gengsi

perasaan malu/gengsi seringkali di alami sama cewe tuh yang kebanyakan memendam perasaanya lama-lama karena 2 faktor itu..
padahal menurut saya .. jujur untuk mengungkapkan sesuatu itu memang sukit dan butuh keberanian namun hal itulah yang mebuat kita sadar betapa sulitnya mendapatkan ketenangan bila kita sudah mengungkapkan perasaan yang terpendam itu..
hal yang seringkali di alami cewe hanya bisa menunggu dan menunggu..

sering kali kecerobohan mereka dalam menunggu berdampak buruk pada mereka sendiri.. karena terlalu sering menunggu tanpa tau jawaban yang pasti mereka sering kali kecewa dan GALAU haha :)
yah mau gimana lagi mereka yang salah..
yang jelas,, apa masalalu kamu berharga ketimbang masa depan kamu ? (jawab masing masing)

sebuah ungkapan itu akan indah bila kita berani mengunkapkanya meskipun baik dan buruknya hasil dari ungkapan itu pasti ada hal postif yang dirasakan nantinya :) - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-