Thursday, 6 September 2012

Mengambil sebuah keputusan - (part 1)

seringkali banyak banget yang ngalamin di ajakin balikan sama mantan..sebenernya sih itu wajar yah engga ada yang perlu di permasalahkan namun.. kalo kita mau ngambil keputusan untuk hal ini kalian harus berpikir 1000x lebih ekstra hati-hati..
aduuuh ada inspirasi nih buat isi artikel hehe..
 oke deh disini saya mau bahas soal cara Mengambil sebuah Keputusan "Saat di ajak balikan sama mantan" -
 haha,, seringkali banyak banget yang ngalamin di ajakin balikan sama mantan..
sebenernya sih itu wajar yah engga ada yang perlu di permasalahkan namun.. kalo kita mau ngambil keputusan untuk hal ini kalian harus berpikir 1000x lebih ekstra hati-hati..
hehe.. soalnya engga banyak orang yang nanggung kecewa untuk ke sekian kalinya
 sebenernya sih kalo mau berpikir gimana cara mengambil keputusan itu gampang tinggal berpikir (menurut saya)
 - apa dia bener-bener mau memperbaikinya atau cuman sekedar pelampiasan ? (tergantung masing-masing)
 - coba jangan mudah percaya sama HARAPAN yang belum tentu di ucapkan
 - jangan ngasih hati sepnuhnya karena hal yang dulu bisa terjadi kembali
jangan sampe kaya gini nih -- haha

jadi .. itu dulu lah yah engga banyak ngomong soalnya kalian juga pasti udah pada ngerti
oke keep spirit

Tanya ? post aja atau
www.facebook.com/RistianOguri
www.twitter.com/RistianOguri

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-