Tuesday, 4 September 2012

PDKT (buat cowo sama cewe nih..)

Buat para cowo dulu yah :)
 nah guys buat kalian para cowo yang sering ngalamin gagal dalam masalah PDKT saya ada solusi nih buat kalian yang sering ngalamin gagal dalam hal PENDEKATAN pada cewe yang cihuy ..
Just Joke !! hehe.. PDKT yeuh
PDKT (buat cowo dan cewe nih..)
 haha.. yuk kita bahas soal PDKT yuk..

Buat para cowo dulu yah :)
 nah guys buat kalian para cowo yang sering ngalamin gagal dalam masalah PDKT saya ada solusi nih buat kalian yang sering ngalamin gagal dalam hal PENDEKATAN pada cewe yang cihuy ..
 sebenernya sih PENDEKTAN itu gampang asal kita tau gimana caranya dan kamus PDKT itu sendiri..
awal-awal kamu saat PDKT kamu jangan so akrab dengan nanya "Lagi apa?" itu akan berakhir disana dan jangan so ngatur yang dengan basa basi (udah makan belum? makan dulu atuh!) itu salah sekali,,
 Buat kalian para cowo cukup kalian FUN .. FUN disini kalian itu tunjukin rasa humor kalian namun jangan sampe berlebihan sehingga kalian terlihat amat bodoh dimata cewe yang kalian dekati.. santai aja humor buatlah se natural mungkin dan tidak berlebihan.. karena saat humor yang kalian buat dan kalian tidak ada rasa humor kalian yang bisa bikin si cewe senyum kembali tamat lah kalian..
 jadi menurut saya ada cara tertentu buat PDKT'an sama cewe :
1 - Fun
2 - Santai
3 - Jangan So akrab !
 oke guys semoga sukses yah..

Buat para cewe Nih :)
 kalo buat para cewe jangan terlalu sombong dan juga jangan terlalu baik..
coba deh kalian saat PDKT pake IQ bukan EQ hehe.. soalnya cewe-cewe sering pake EQ dalam masalah berhubungan ,, itu tidak disalahkan namun alangkah lebih baik kalian bisa mengendalikan EQ kalian dengan cara pake IQ kalian..
 jangan selalu percaya dengan gombalan cowo yang ngasih HARKOS.. itu salah banget coba deh kalian pastiin dulu apa si cowo baik atau engga .. terkadang para cewe terjebak sama gombalan cowo.. buat para cewe saran saya (jangan pacaran sama yang mempunyai benda mewah (contoh motor bagus!) soalnya mereka akan ada kempatan buat cari cewe lain dengan yang mereka punya) buat para cewe kalo si cowo gampang banget ngluarin hal- apapun buat si cewe yang baru di kenal berarti akan ada hal serupa pada cewe lain.. !! kalian para cewe lebih dewasa dari para cowo jadilah cewe yang pintar....

Tanya ? post aja atau
www.facebook.com/RistianOguri
www.twitter.com/RistianOguri

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-