Tuesday, 11 September 2012

Remember -

kenapa sih orang orang suka remember atau mengingat masalalu kenangan dulu ? masa masa dimana mereka senang maupun sakit.. haha aneh juga yah kalo misalkan kita tiba-tiba mengingat masalalu kita sedangkan kita sudah lupa..aduuh udah lama nih engga bikin coretan coretan geje di blog haha..
 ada nih suatu hal mau di bahas ,, ya sih kalo dibilang bagus engga cuman ini adalah coretan renungan dari diri pribadi kalo kalian merasa ada kesamaan ya baguslah hehe.. jadi nyambung bacanya



Remember~

         haha,, oke kita bahas yah ^.^
kenapa sih orang orang suka remember atau mengingat masalalu kenangan dulu ? masa masa dimana mereka senang maupun sakit.. haha aneh juga yah kalo misalkan kita tiba-tiba mengingat masalalu kita sedangkan kita sudah lupa..
 ada hal-hal dalam hidup kita yang terkadang kita pun sangat ingin mengingat masa masa dimana kita senang contohnya : semasa kecil hehe .. asik tuh
 tapi kalo sekarang udah beranjak remaja sering banget ngingetnya yang galau atau yang enggaperlu di ingat tapi hal itu terkadang terlintas di benak kita haduuh jadi bingung jadinya hehehe..
 tapi semua itu engga akan bikin kita sedih kalo kita engga LEBAY sampe repot-repot harus sakit ataupun sedih dengan kenangan dulu..
 yah kalo kita mengingat masa dulu sih ibarat -Berjalan engga melihat kedepan ada jurang masuk deh- gimana tuh rasanya haha.. parah bener yah

terkadang kita sering lupa akan apa yang ada di depan kita adalah kebahagiaan kita nantinya.. aduuh kalo sering mikirin masa lalu mah engga akan dapet kebahagiaan di masa depan - JAMIN -

kalo aku pengen banget bahagiain seseorang biar engga sakit terus mengingat masa lalunya..

-aku bukanlah superhero yang akan selalu ada disaat orang-orang membutuhkan keberadaanku akan tetapi aku adalah aku yang akan selalu ada untuk mu disaat kamu membutuhkan keberadaanku-

hehe.. ^.^

- This My Diary -

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-