Thursday, 13 September 2012

Sulitnya mendapatkan pengertian ~

kenapa sih susah banget buat saya dapetin sahabat..
 apasih yang kurang dalam diri saya ?
apasih yang harus  saya lakuin buat bisa punya sahabat,,
Forever Alone
maaf kalo agak menjauh dari judul nih hehe.. :)
mau cerita nih masalah yang dari kecil saya alamin..
kenapa sih susah banget dapetin sahabat yang memang bisa ngerti kita apadanya :( kalo pacar ngerti kita sesaat namun sahabat bisa ngerti kita setiap saat

kenapa sih susah banget buat saya dapetin sahabat..
 apasih yang kurang dalam diri saya ?
apasih yang harus  saya lakuin buat bisa punya sahabat,,

setiap kali punya teman engga ada yang bisa ngertiin saya ..
keadaan saya hanya saya yang rasain.. engga ada curahan hati ataupun story yang bisa di ceritakan
apa yang kurang..

kalo masalah baik dari kecil sering banget teraktir temen itu ini.. tapi kenapa disaat saya butuh mereka mereka engga ada terus..
kenapa sih engga ada yang bisa ngertiin banget ya ampunn..

apa harus aku ini jadi seorang yang keren, cakep ataupub apalah
sering kali orang yang ada di deket saya fun nyaman tapi mereka engga tau apa yang ada di dalam diri saya sebenernya
ampun kenapa harus kaya gini..

cari teman yang bisa mengerti apa mau dan keinginan kita itu memang sulit -__-

yasudahlah mungkin memang perasaan ini hanya untuk disimpan sendiri .. bukan untuk dibagikan karena bebanku cukup aku yang rasain.. biarkan mereka yang disana mendapatkan kebaikan saya walaupun dalam hati ini berbohong untuk mengatakan "baik-baik saja"

- This Is My Diary -

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-