Wednesday, 17 October 2012

Antara Memilih dan Dipilih

 saat semua perasaan menumpuk disuatu sudut yang sulit untuk menentukan arah bagaimana mencari jalan keluar dan disitu pula ada sebuah titik cahaya yang memang sulit untuk menggapainya namun itulah yang harus di perjuangkan untuk diraih..
udah lama engga post Blog hehe.. maaf yah sibuk banget soalnya ngadepin sidang hehe :)
 oke deh mulai aja bahasan kali ini tentang Antara Memilih dan Dipilih kenapa saya mau membahas itu ? soalnya saya yang merasakan sendiri hehe.. *agak_curhat ya tapi gimana lagi isi blog saya semua engga ada karangan semua di tulis menurut pengalaman ya meskipun tidak semua pengalaman sendiri hehe ..

Tidak mudah memang tapi yakinlah :)
oke deh kita mulai..
 saat semua perasaan menumpuk disuatu sudut yang sulit untuk menentukan arah bagaimana mencari jalan keluar dan disitu pula ada sebuah titik cahaya yang memang sulit untuk menggapainya namun itulah yang harus di perjuangkan untuk diraih..

disaat terpuruk dan tidak tau diantara jawaban ya atau tidak..
 terkadang sering kita sibuk mencari dan mencari sosok yang sempurna menurut pandang sebuah bola mata dan terkadang pandangan hati selalu di abaikan ,, ketika mata hati melihat dan hati berkata sering sekali pandang sebuah bola mata menipu kita.. ntah apa yang terjadi memang itulah nyatanya..

sering sekali kita tidak menyadari bahwa ada seseorang yang sangat mengerti dan memahami kita tanpa kita sadari dan kita sering sekali menyia-nyiakan orang itu karena dengan kesibukan kita mencari yang sempurna..

terkadang kita lebih suka memilih karena pilihan selalu mengikuti sebuah perasaan antara yakin dan belum tentu baik buat kita..

kita mengabaikan seseorang yang memilih kita karena alasan yang berbagai macam..
mengapa tidak kita melihat orang itu dengan kedua sisi bukan dari satu sisi.. alangkah indahnya bila orang yang memilih kita bisa lebih membahagiakan kita dari pada orang yang kita pilih

Jangan terlalu sibuk mencari yang sempurna kalo memang yang sederhana bisa membuat kita bahagia :) - Ristian -

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-