Get me outta here!

Tuesday, 9 October 2012

Move On !! cara ku :)

apa sih yang sering bikin kalian susah Move On selama ini? apa karena kalian sulit melupakan semua yang sudah kalian jalani selama menjalin sebuah hubungan dengan si dia ?
coret-coretan buat kamu yang engga paham dan sulit buat Move On :)
 nih ada sedikit dari saya sebuah coretan yang mungkin akan membangkitkan kepercayaan diri kalian :)

mulai deh :)

Berilah senyuman pada apapun yang kalian alami :)
apa sih yang sering bikin kalian susah Move On selama ini? apa karena kalian sulit melupakan semua yang sudah kalian jalani selama menjalin sebuah hubungan dengan si dia ?
kenapa kalian sulit ngelupainya ? apa karena cinta ? apa karena sayang ?

bila memang karena cinta ? coba jelaskan apa cinta dan apa makna dari cinta ?
kalo memang sayang ? coba jelaskan apa sayang dan apa makna dari sayang ?

setiap orang sering sekali sulit untuk melupakan masalalunya kenapa bisa ?
 padahal masa lalu hanyalah sebuah rekaman yang lalu yang tidak mungkin dan takan pernah mungkin kamu bisa ulangi lagi bagaimanapun itu.. meskipun akan terulang itu semua tidak akan pernah sama..

berilah hal yang baru dalam sebuah perjalanan hidup kalian karena hal baru akan membawa suasana yang lebih baru juga dan jadikanlah masa lalu adalah guru yang akan membingbing kalian agar tidak salah dalam melangkah di masa depan

betapa meruginya kamu yang selalu mengungkit dan mengingat masalalu kalian karena kalian tidak akan pernah merasakan indahnya masa depan kalian..

hal baru akan membawa kebahgiaan baru bila kita menjalaninya dengan senang dan ikhlas :) - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-