Get me outta here!

Wednesday, 3 October 2012

My Diary

sering saat ku mulai sayang terhadap seseorang aku mulai merasakan teramat sayang namun sering ada sebuah rasa kekecewaan dimana sang wanita tidak menyadari nya bahwa dia telah menyakitiku..Maaf sedikit melenceng nih dari awal pembahasan.. kali ini malah curhat :)
gapapa yah yang penting ada post baru buat di baca-baca biar engga bosen :)

apa yang aku tulis kali ini adalah kisah ku yang memang sering saya alami ntah dibagian baik maupun buruknya perjalanan saya :)

sering saat ku mulai sayang terhadap seseorang aku mulai merasakan teramat sayang namun sering ada sebuah rasa kekecewaan dimana sang wanita tidak menyadari nya bahwa dia telah menyakitiku..

Tidak ada kesempurnaan dalam sebuah kehidupan
dulu pernah ada cinta memang itulah yang sering saya rasakan lebih banyak cinta bukan sayang,, namun apa hasil dari hal tersebut ? saya malah masuk ke dalam sebuah lembah kekelaman yang memang tak mudah nan sulit untuk keluar dari sebuah keterpurukan cinta..
aku mulai sadar bahwa cinta hanya menggebu dan baik pada awal saja.. namun disisi itu ada rasa sayang yang selalu ada dan selalu menemani kesepian dari sebuah kekecewaan cinta..

rasa sayang memang selalu sulit untuk berbuah menjadi cinta karena terkadang sayang selalu dianggap hal biasa dan hal wajar yang tidak seperti rasa cinta namun menurut saya ,, hal biasalah yang selalu menjadi sesuatu yang luarbisa karena itu saya tidak menggap kecil hal yang biasa karena hal sederhana lebih mulia dari hal-hal yang berada..

lebih memfokuskan sebuah rasa sayang karena selama beberapa tahun saya mengutamakan rasa cinta dalam sebuah hubungan dan apa pada akhirnya adalah menemui jalan buntu karena rasa sayang yang saya rasaka tidak seimbang..

rasa sayang hadir karena adanya rasa care/perhatian pada pasangan.. jadi utamakan perhatian bukan kata-kata yang selalu menggebu .. bertindaklah sebagaimana rasa sayang yang kau rasakan

Rasa sayangku memang tidak seindah Bunga namun Rasa sayangku sekokoh pohon beringin yang kokoh berdiri sampai ribuan tahun - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-