Get me outta here!

Sunday, 2 December 2012

Sayang ? maybe yes maybe no :)

terkadang ketika sayang terhadap seseorang tidak sedikit orang ingin memiliki nafsu besar dalam sebuah rasa sayang itu yang memunculkan emosi untuk bisa bersamanya dan memilikinyaini bukan menceritakan tentang sebuah keputusasaan tapi ini kisah tentang dimana kita harus bisa tau apa itu yang dinamakan ikhlas dan rela dalam menyayangi seseorang :)

terkadang ketika sayang terhadap seseorang tidak sedikit orang ingin memiliki nafsu besar dalam sebuah rasa sayang itu yang memunculkan emosi untuk bisa bersamanya dan memilikinya. padahal rasa sayang itu tidaklah harus saling memiliki karena rasa sayang akan terus ada dan tumbuh jika kita peduli.

rasa sayang itu tidak peduli dimana dia siapa dia dan apa dia karena rasa sayang menerima segala hal yang ada dalam dirinya. ketika kita sayang terhadap seseorang dan jika orang itu tidak kita miliki jangan kita merasa kecewa. karena bila kita sayang terhadap orang itu kita akan bahagia ketika melihat orang itu bahagia meskipun tidak sedang berasama kita.

karena sebuah kasih sayang akan tetap melekat :) , bukan untuk menyarankan agar tidak memiliki orang tersebut ini menyarankan orang yang sedang bingung dengan keadaan dia sayang terhadap orang lain tapi orang itu tidak bersamanya dan dia harus belajar ikhlas dan anggap semua itu sebuah kewajaran yang memang tidak harus di lebih-lebihkan. percayalah bila memang dia yang terbaik buat kamu pasti dia akan menjadi milikmu tapi jika bukan pasti tuhan sudah menyiapkan yang terbaik buatmu. belajarlah menanamkan perasaan sayang terhadap siapapun :)

sebuah perasaan sayang itu akan membuat bahagia dan juga sakit namun percayalah rasa sayang akan membuatmu belajar apa itu yang dinamakan ikhlas dalam perasaan :) - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-