Get me outta here!

Wednesday, 27 March 2013

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ?

Pernah engga sih kalian ngalamin yang namanya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ?
kalo pernah anggukan kepala kamu , sekarang mau bahas nih persoalan cinta bertepuk sebelah tangan :)

Pernah engga sih kalian ngalamin yang namanya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ?
kalo pernah anggukan kepala kamu , sekarang mau bahas nih persoalan cinta bertepuk sebelah tangan :)

seperti entry blog sebelumnya saya disini hanya ingin menyampaikan apa yang saya ingin katakan dengan apa yang pernah kalian alami itu.
sebenarnya sih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan bisa saja kalian alami ketika seseorang yang kalian suka dan sayang malah suka sama orang lain ya meskipun mereka telah tau perasaan kalian.
coba deh kalian baca lagi entry saya yang berjudul "Logi dan Perasaan" :)

sebenarnya kalian tidak usah langsung patah semangat dengan apa yang kalian alami, anggap saja memang orang itu tidak pantas untuk kalian dan pasti ada orang yang lebih pantas buat kalian dibandingkan dia.

ingat allah itu akan memberikan kita yang terbaik sebagaimana kita berusaha menggapai kebaikan itu dengan berusaha sepenuh hati.
kenapa kita harus langsung patah semangat dengan apa yang kita alami itu, padahal setiap apa yang kita alami akan memberikan pelajaran yang baru untuk kita.

bila memang orang itu telah memilih orang lain bukan dirimu berarti kamu tau dan dia sadar tidak akan pernah bisa untuk bahagiakan kamu. toh bila kalian pacaran belum tentu kalian merasa bahagia
jangan pernah berpikir bila dia tidak bisa menjadi milik kamu . kamu akan kehilangan segalanya

hey coba pikirkan sebelum kalian kenal dengan dia atau awal kenal dengan dia apakah kalian merasakan perasaan itu(sayang) engga kan ? nah anggap saja bila dia pergi akan ada seseorang yang baru yang akan kamu kenal dan akan kamu miliki dengan sepenuhnya juga kamu bisa miliki dia dan dia pun merasakan sayang terhadap kamu sebagaimana kamu sayang pada dia.

dunia itu luas dan jangan memperkecil lingkungan gaul kamu, relasi itu bisa kita dapat dengan kita bergaul dengan orang lain. anggap semua itu adalah hal yang membuat kamu memahami bahwa memang tidak usah memberikan perasaan lebih untuk orang yang belum tentu bisa kamu miliki :)

Walaupun kamu tidak bisa menjadi miliknya namun tetaplah tulus menyayanginya karena kekuatan akan hadir disela-sela rasa sakit yang dirasakan - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-