Get me outta here!

Monday, 1 April 2013

Egois

yang sekarang saya mau bahas adalah "EGOIS" kenapa sih di setiap hubungan pasti ada aja yang namanya  saling egois dan merasa paling benar ?

salam semua :)
gimana kabarnya nih hehe..

ada satu yang nge ganjal di pikiran saya dan saya mau bahas di dalam coretan entry yang sekarang :)

yang sekarang saya mau bahas adalah "EGOIS" kenapa sih di setiap hubungan pasti ada aja yang namanya  saling egois dan merasa paling benar ? padahal apa yang kita rasa benar belum tentu orang lain bilang itu benar, kalo kita mau tau kita itu benar atau tidak benar bukan penilaian diri sendiri yang harus kita pegang teguh . namun masukan dan keritik orang lain yang bisa buat kita tau itu benar atau tidak.

dan terkadang kita merasa kita sering jadi sasaran keserba salahan dalam suatu masalah. kalo memang kita sering dituduh ini itu dan dibilang kita yang salah coba kita tanya apa yang salah dalam diri kita ? kalo emang kita yang salah coba terima namun kalo kita yang tidak salah coba kamu tanyakan kenapa kamu dibilang salah sama orang yang mengatakan bahwa kamu itu salah.

kita merasa benar karena masih ada sifat egois untuk tidak mendengarkan orang lain, cobalah mengerti dan memahami diri sendiri dan penilaian orang lain.
karena apa yang orang lain katakan tentang kita tidak semua itu salah karena ada kesalahan yang tanpa sadar kita lakukan. karena apa yang kita lakukan tidak selalu benar dimata orang lain

tetap lakukan hal terbaik agar kita bisa mendapatkan hal yang baik - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-