Get me outta here!

Thursday, 11 April 2013

Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu)

kali ini aku mau bahas tentang Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu) ,

Hay semua :)
gimana kabar kalian nih ? hehe..
hadir lagi nih aku buat isi entry baru buat kalian :)


kali ini aku mau bahas tentang Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu) , mungkin sebagian dari kalian pernah merasakan hal seperti ini :) , sangat sungguh disayangkan kenapa hal yang satu ini bisa menjadi alasan bagi orang yang sedang kesal dengan yang namanya sebuah Harapan yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

kali ini saya ingin bahas tentang Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu)  dalam sisi PDKT (Pendekatan), dalam masalah ini banyak orang yang merasa tertipu dengan angan yang sebenarnya mereka harapkan namun tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

sebenarnya simple. Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu) itu sebenarnya tidak ada bila secara logika dalam segi hal PDKT (Pendekatan) , kenapa tidak ada ? ada yang ingin saya jelaskan.

kenapa kalian bisa menyimpulkan bahwa kalian itu sedang/sering mendapatkan suatu hal yang dinamakan  Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu) . sebenarnya jika kalian sedang dalam sesi PDKT (Pendekatan) , kalian jangan terlalu GR (Gede Rasa/ke'geeran) karena apa yang mereka berikan untuk kalian mungkin tidak seperti apa yang kalian harapkan. kenapa begitu ? setiap perhatian, setiap apa yang mereka berikan jangan terlalu menyimpulkan bahwa mereka itu memiliki rasa terhadap kalian, dengan seperti itu kalian akan terhindar dari yang namanya  Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu) , jika kalian mendapat kebaikan perhatian jangan langsung menyimpulkan bahwa mereka suka terhadap kalian.

akan tetapi memang ada yang hanya ingin memberikan Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu) kepada kalian :
Contohnya -> mereka sering memberikan janji-janji sehingga kalian merasa bahwa mereka benar-benar sayang dan perhatian terhadap kalian. ingat betapa sulitnya menepati satu janji saja dan jika mereka terlalu banyak memberikan janji ini itu kepada kalian jangan mudah terbius dengan janji mereka.

Gombal ? sebenarnya gombal itu bentuk lain dari pujian buat kalian. namun Gombalan itu akan berlebihan jika setiap saat mereka memberikan gombalan. jika mereka gombal dengan tujuan memuji kalian pasti mereka akan memberikan gombalan di waktu tertentu tidak setiap saat.

yang seharunya dilakukan adalah jangan memberikan hati lebih kepada orang yang belum tentu menjadi milik kita (pacar)  yang hanya sering memberikan sebuah angan janji.
heloo.. pada saat PDKT (Pendekatan) aja udah banyak janji tapi nyatanya tidak ada apalagi saat kalian sudah menjalin hubungan dengan mereka ? apa mereka akan bermodal janji aja ?!

kalian seharunya tau mana yang seharunya kalian pilih kan ?
seseorang yang tidak banyak berjanji dan gombal setiap saat, itulah orang yang benar sayang terhadap kalian karena mereka ingin membuktikanya bukan membicarakanya.
seseorang yang benar sayang terhadap kalian tidak akan memberikan banyak janji kepada kalian karena mereka hanya akan memberikan 1 janji namun membuat kesan indah buat kalian.

hal ini yang banyak tertipu oleh banyak orang yang merasa mereka itu sering mendapat sebuah tipuan perasaan. kenapa ? mereka terlalu banyak dicekoki dengan janji selangit oleh orang yang sedang dekat dengan kalian (bukan pacar).

ingat sebenarnya Gombal itu pujian yang dirangkai secara tidak langsung bukan sebuah Harkos/PHP(Pemberi Harapan Palsu) , namun ingat ketika memang benar kalian sayang terhadap satu orang boleh kalian sayang kepada mereka ketika kalian menilai mereka itu baik dan bisa membuat nyaman kalian.
masukilah zona nyaman kalian karena itu yang akan membuat kalian bahagia. zona nyaman itu bisa didapat dengan tindakan apa yang mereka berikan bukan dengan sebuah janji yang mereka berikan.

sederhana sih memang namun terkadang perasaan kalian dapat menipu kalian sehingga sulit untuk berfikir baik(positiv) . stop untuk menerima banyak janji dari seseorang

Gombalan itu sebuah pujian !!
mereka yang memberikan gombalan untuk kalian berarti mereka menyadari kecantikan/kegantengan kalian bukan memberikan sebuah harapan kosong.
harapan kosong itu adalah sebuah janji yang tidak di tepati !! Hindari itu.

dan buat kalian yang hanya mengincar materi siap-siap kalian hanya akan di permainkan !!

sayangi orang yang memberikan bukti yang bisa membuat kalian nyaman bukan sayangi orang yang memberikan janji namun hanya sebuah angan - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-