Tuesday, 9 April 2013

Logic in Relationships

kali ini saya ingin menuliskan tentang "Logika Dalam Hubungan" dan kali ini bahasanya sungguh teramat menguras pikiran. di dibutuhkan kejujuran bagi kalian pembacanya agar bisa memahami dan bisa mengerti.





















Apa kabar semua :)
gimana entry blog yang sebelumnya ? asiik buat dibaca apa masih kurang ? pahami aja isinya pasti suatu saat kalian mengerti dan paham :)

kali ini saya ingin menuliskan tentang "Logika Dalam Hubungan" dan kali ini bahasanya sungguh teramat menguras pikiran. di dibutuhkan kejujuran bagi kalian pembacanya agar bisa memahami dan bisa mengerti.

Kalian pasti pernah merasakan hal yang namanya Galau karena sakit hati dan berbagai macam permasalahan dalam suatu hubungan kalian kan =) . pasti kalian bisa merasakan betapa pusingnya dan terbebaninya kalian karena masalah itu.

Saya sempat berfikir kenapa kalian selalu menekan diri kalian dalam satu masalah hanya karena hubungan kalian ? apa karena dengan alasan sayang kalian bertahan walaupun menyakitkan ?

secara logika : jika kalian merasa tidak nyaman kenapa harus kalian paksakan ? ibaratnya kalian menggunakan sepatu berukuran 39 akan tetapi ukuran kaki kalian 42 ? sebagaimanapun kalian paksakan untuk memakai sepatu itu kalian tidak akan merasa nyaman dan akan merasa nyaman jika tidak memakai sepatu dibandingkan jika kalian harus memakainya namun merasa tidak nyaman meskipun sepatunya bagus dan sangat mahal dan ber'merk.

dalam suatu hubunganpun sama. sebagaimana kalian ingin mempertahankan hubungan kalian namun kalian tidak nyaman dan merasa terus tersiksa kenapa harus dipertahankan.
Heloo "kalian pacaran/menjalin hubungan untuk mencari kebahagiaan bukan penderitaan"
jika kalian ingin mendapatkan kebahagiaan automatis kalian harus melepaskan penderitaan meskipun berat. namun segala sesuatu itu butuh pengorbanan dan hasil dari pengorbanan itu yang akan kalian dapatkan.

"sakit memang ketika kita mengambil madu dari sarang lebah namun hasil dari rasa sakit itu akan menjadi manis =) " semua itu butuh pengorbanan hey~

tidak mudah memang kita meninggalkan seseorang yang ada dalam kehidupan kita tapi jika kalian hidup denganya penuh dengan rasa sakit dan penderitaan kenapa harus dipertahankan.

1. sebelum kalian ingin sayang kepada orang lain , sayangi dulu diri kalian sendiri dan jika kalian sayang pada diri sendiri kalian tidak akan menyiksa diri sendiri.

coba deh kalian berfikir "kenapa aku terus bertahan dengan seseorang yang terus menyakiti aku padahal diluar sana masih ada orang yang bisa tulus sayang sama aku"

Bergeraklah maju ke dalam zona nyaman kalian dan keluarlah dari zona penderitaan kalian !!


carilah kebahagianmu tanpa harus mendengar orang yang mencacimu karena suatu kebahgiaan yang kalian dapatkan tidak akan sebanding dengan hinaan yang kalian dapatkan. kebahagiaan kalian akan kalian rasakan indah dalam hidup kalian dan hinaan yang kalian dapatkan tidak akan berarti lagi bagi kalian - Ristian -

Follow Twitter aku yah kalo mau tanya boleh mention =) 
-> @Riskuriss
dan kalo engga ada twitter boleh add Facebook =)
-> http://www.facebook.com/RistianOguri

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-