Monday, 15 April 2013

Percaya Diri

Hay semua :)
apa kabar nih ? kembali hadir buat isi entry baru buat kalian :) , sebelumnya gimana isi entry yang lainya ? bagus ga ? hehe minta Vote nya yah buat aku biar bisa mengisi hal yang lebih baik lagi :)

disini kembali saya menulis tentang gimana caranya Move On , Move On itu tidak hanya dalam keadaan galau karena lagi berantem sama pacar atau putus , karena Move On itu bisa beragam yang pada garis inti nya adalah merubah sikap yang tidak baik atau negativ menjadi hal yang lebih baik lagi :)


kali ini saya mau bahas tentang orang yang sering tidak Percaya Diri pada dirinya sendiri ketika orang itu berkenalan dengan orang lain, alasan saya menuliskan ini karena banyak orang diluar sana yang terkadang merasa malu dan kurang percaya diri saat berkenalan.

sebernya sih kenalan itu kalo bisa dikatakan tidak susah toh engga bayar kan dan ngomong pun gratis engga pake pulsa ya kecuali pake alat komunikasi :) , kenapa sih orang diluar sana malu buat berkenalan ?
alasanya ? mereka sering bilang mereka merasa orang yang akan mereka ajak berkenalan orang yang ber kelas dan jauh level nya dari mereka , loh ko bisa yah ?

padahal dalam segi perkenalan kita pasti akan melakukan yang namanya adaptasi , apa itu adaptasi kalian pasti tau ya semacam penyesuaian lah , pasti ketika kita berkenalan dengan karakter seseorang yang baru kita kenal kita akan merasa canggung dan takut akan melakukan kesalahan saat berkenalan.

coba deh kalian tenang dan jangan merasa gugup dihadapan orang yang kalian ajak kenalan , karena seseorang saat di ajak kenalan ingin melihat bahwa kita tuh orang yang berwawasan pintar dan tidak canggung .

kenapa begitu ? karena mereka itu butuh kenyamanan saat bersama kita dan mereka ingin kita tuh menjadi orang yang asik dan nyambung ketika di ajak bicara.

saat berkenalan jangan berpikir "apakah aku se level dengan dia sehingga apa aku pantas kenal dengan dia" namun yang harus kalian tekankan kalian tuh harus percaya diri dan jangan berpikiran seperti itu dulu ya cobalah bertarung terlebih dahulu sebelum kalian mencobanya jangan menyerah dan takut.

bila memang mereka menolak perkenalan kalian berpikirlah positif dan percaya diri aja , katakan dalam pikiran kalian "ya mungkin dia engga pantes kenalan sama orang baik kaya saya yang nyenengin dan asik" dan ingat disekar kamu tuh banyak orang yang bisa kamu ajak kenalan dan bukan hanya dia , ketika kamu di tolak ya kamu gausah malu anggap aja dia engga pantes buat jadi temen kamu dan di ajak happy sama kamu.

penekanan dalam diri sendiri dalam sisi percaya diri itu perlu karena akan membantu buat kita bisa mendapat seorang teman yang baru

hal apapun yang kamu lakukan selama itu baik jangan perdulikan orang lain yang menilai kalau tindakan kamu itu tidak baik karena apa yang kalian lakukan pasti sudah kalian pikirkan dengan penuh pertimbangan dan hasil dari apa yang kamu lakukan pasti kamu yang rasakan ntah itu baik atau buruk.

berikan kenyaman untuk orang-orang yang ada disekitar mu sehingga mereka mereka merasa kehilangan saat tidak adanya dirimu - Ristian -

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-