Selasa, 28 Mei 2013

Masih NGAREP ?

Udah lama engga coret-coret di entry nih :) , balik lagi khusus buat kalian menyempatkan dari rutinitas untuk menuliskan entry baru :)

kali ini saya mau bahas tentang perasaan dimana kalian suka/sayang terhadap seseorang namun orang itu malah suka kepada orang lain, dan kamu merasa bahwa kamulah yang pantas untuk dirinya karena kamu merasa mampu membahagiakanya, menemaninya dengan penuh rasa sayang.

terkadang orang menyukai seseorang yang tidak memiliki perasaan yang sama, dan kamu pasti menginginkan si dia itu melihat kamu dan bahwa kamulah yang mampu membahagiakan dia.

memang kalian yakin dengan semua keyakinan kamu ?
emang kamu sudah pantas untuk dia bisa jadi pacar kamu ?

jangan sampai kalian berfantasi bahwa dengan kamu bisa jadian sama dia kamu bisa terus bahagiain dia, memang kamu siap dan punya waktu cukup untuk bisa bahagiain dia ? emang kamu engga mau di bahagiain ?


kenapa harus meyakinkan bahwa kamu bisa membahagiakan dia ? bila nyatanya kamu hanya mengikuti ego kamu untuk bisa menjadikanya seorang pacar tanpa berfikir kamu bisa bahagia atau tidak saat bersamanya, apabila kamu merasa waktu kamu terlalu berharga kamu tidak akan mengejar orang yang tidak respect sama kamu.

coba kamu pikir, memang dengan sikap dia yang dingin sama kamu dan cuek sama kamu bisa membahagiakan kamu ? saya yakin kamu meskipun berusaha membahagiakan dia saat dia mau jadi pacar kamu, pasti jika kamu tidak di bahagiakan sama dia kamu akan menemui yang namanya titik jenuh :)

dan kenapa kamu harus stuck menyukai satu orang saja ? jika memang dia memiliki perasaan yang sama seperti apa yang kamu rasakan silahkan kamu dekati dia jika dia respect sama kamu :)

tapi jika dia tidak tertarik sama kamu dan janganlah kamu membuang waktu yang berharga untuk terus NGAREPIN dia :) , karena hal itu akan percuma dan sia-sia :)

carilah seseorang yang memang bisa di ajak bekerja sama untuk membangun kebahagiaan :) - Ristian -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-