Sunday, 23 June 2013

Cinta itu butuh waktu

Sekarang saya akan menulis tentang hal yang sering/sedang kalian alami, terkadang seseorang
berfikir bahwa cinta itu butuh waktu.

Ya memang setiap orang membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan perasaanya dan memikirkan
apakah si dia pantas atau tidak untuk menjadi seseorang yang spesial di hidup kamu. ini semua yang harus kamu ketahui dan pahami bahwa midset tersebut tanpa kamu sadari akan membuat kamu kecewa, apakah pernah ada seseorang yang menyukai kalian terus kalian mengatakan bahwa kalian membutuhkan waktu untuk bisa mempertimbangkanya, agar si dia bisa memasuki kehidupan kalian.

Sebaiknya jika kamu memang tidak tertarik terhadapnya kamu katakan sejujurnya dengan tegas karena jika kamu mengatakan MEMBUTUHKAN WAKTU kamu seakan memberikan sebuah harapan terhadapnya, lantas perasaan itu akan menggantung tanpa kejelasan yang pasti.

Yang paling ditakutkan adalah ketika si dia sudah mulai jenuh dengan menunggu kamu dan mencari seseorang yang bisa me respon perasaanya, dan saat kamu mulai mencintai/sayang terhadapanya dia sudah tidak memeiliki perasaan terhadap kamu yang akan berujung sebuah kekecewaan karena si dia sudah menemukan seseorang yang bisa dia sayang tanpa harus menunggu hal yang tidak pasti.

"jika memang dia sayang pasti akan berjuang mempertahankan keyakinan terhadap perasaanya dong" asumsikan kamu ada di posisi dia, apa yang akan kamu rasakan jika kamu yang akan menunggu apakah kamu akan terus mau menunggu sebuah hal yang tidak jelas ? pasti tidak !kamu membutuhkan waktu untuk bisa yakin bahwa kamu sayang terhadapnya, waktu untuk meyakinkan bahwa kamu sayang atau tidak terhadapnya itu ada, ketika kalian dalam situasi PENDEKATAN bukan saat seseorang menanyakan kejelasan,

Memang tidak harus meminta kejelasan karena jika memang saling sayang pasti akan saling mejaga tanpa harus ada kejelasan, itulah dimana kalian akan saling menghargai perasaan masing-masing.

Cinta itu butuh waktu, untuk kamu bisa yakin akan perasaan cintai/sayang kamu terhadapnya, tapi waktu pula yang akan menghapus perasaan cinta/sayang dia terhadap kamu - Ristian -

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-