Get me outta here!

Friday, 21 June 2013

PLAYBOY

sudah lama tidak mem posting entry baru, kali ini saya mau post entry baru ya mungkin bisa sedikit membuat kalian tau akan satu julukan "PLAYBOY" ya inilah yang ingin saya bahas sekarang
kenapa seorang pria yang dekat dengan banyak wanita sering kali dibilang/dikatan "PLAYBOY" ? menurut saya itu aneh sekali jika seorang playboy dikaitkan dengan pemikiran yang negativ, namun menurut saya "PLAYBOY" tidak seburuk yang saya pikirkan.

"kenapa engga buruk kan playboy suka mempermainkan wanita?"
saya mau bertanya kepada wanita, apakah kalian saat berdua dengan seorang yang dikatakan "PLAYBOY" merasa kecewa kesal atau merasa have fun ?

"PLAYBOY" ya mereka memang sering bermain dengan banyak wanita tanpa mereka memikirkan apakah si wanita menyukainya atau tidak karna seorang "PLAYBOY" tidak ada waktu untuk memikirkan tebak-tebakan perasaan, mereka bermain dengan wanita dengan penuh kelembutan yang membuat sang wanita nyaman.

kita bahas kalimat BERMAIN, "PLAYBOY" itu mampu membuat suasana hati wanita luluh dan merasa nyaman saat bersamanya karena itu mereka bermain dengan mereka bukan MEMPERMAINKAN mereka, beda dengan seorang pria yang dekat dengan wanita tapi mereka menebak-nebak perasaan wanita sehingga mereka bisa berbuat se enaknya kepada wanita.

inilah yang wanita sering terjebak oleh pria MURAHAN seperti itu.

kenapa "PLAYBOY" banyak disukai oleh wanita ? karena mereka mampu membuat wanita have fun saat bersamanya tanpa harus pusing menebak-nebak perasaan wanita, seperti seorang anak lelaki yang bermain dengan teman perempuanya, dia bermain karena merasa asik dan happy saat bermain.

mereka tidak mimikirkan perasaan saat bermain karena mereka bertujuan untuk happy bukan untuk memikirkan dan mencari cara agar si wanita bisa suka kepada dirinya.

ketika sang wanita tertarik padanya, sang "PLAYBOY" tidak terlalu memusingkannya karena mereka berniat untuk happy dengan sang wanita.

banyak wanita yang kecewa karena mereka sudah diberikan kebahagiaan yang diberikan oleh si "PLAYBOY" tapi berujung kecewa karena dia tidak bisa berpasangan dengan si "PLAYBOY" kenapa ? karena menurut "PLAYBOY" mereka hanya ingin bermain tanpa memikirkan perasaan.

jika memang sang "PLAYBOY" tertarik mereka akan me respon wanita lebih dan mungkin bisa jadi pasangan tapi kalian jangan merasa kecewa dan jelouse karena kalian sudah tau dan mengenal bahwa pria "PLAYBOY" memang selalu welcome kesemua orang ntah itu wanita atau pria karena memang niat dia BERMAIN bukan MEMPERMAINKAN :)

kedekatan memang menyenangkan tapi jangan sampai kedekatan itu menjadi sebuah perasaan yang hanya akan mengecewakan - Ristian -
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-