Sunday, 8 December 2013

Single ? having fun :)

Jadi pengen nulis lagi di entry haha..
cuman sekarang pengen nulis tentang diri sendiri sih yah singkat aja deh.. namun kalo ada yang salah mohon maaf :)
sekarang lagi mau bahas tentang single hehe..
Ntah kenapa sekarang itu banyak orang yang single itu di bully dengan sedikit sindiran ataupun hinaan, padahal menurut saya single itu tidak seburuk apa yang orang rasakan/pikirkan.

Terkadang ada yang single pilihan mereka ada yang single memang susah dapet pacar (jomblo), ya memang sih memilih pasangan itu engga mudah dan sebagian orang menganggap bahwa mendapatkan pacar itu mahal.

sebagian orang menganggap pacaran itu harus traktir sana sini terus jemput sana sini, padahal menurut saya engga begitu : "kalo memang kamu menganggap hanya dengan materi bisa mendapatkan seorang pasangan berarti diri kamu tidak cukup berharga untuk mendapatkan pasangan sehingga kamu minder dengan diri kamu sendiri sampai-samapi kamu harus pake materi buat dapetin pasangan"

yah kalo kamu menganggap materi adalah segalanya dalam suatu hubungan, berarti kamu orang yang merendahkan orang lain sehingga kamu bisa membeli perasaan orang lain dengan materi.

nah kalo masalah single kamu jangan dulu kesal atau sepi, coba kamu bayangkan hal apa saja yang bisa kamu lakukan ketika single yang sebagian orang berpasangan tidak bisa lakukan,
hang out bareng temen tanpa harus ada beban ketika kamu sedang menjalaninya,
bisa keluar dengan temen cewe kamu tanpa ada kebohongan karna sebagian orang yang berhubungan sedikit tidak adanya kejujuran, misalnya "aku lagi kerumah sodara aku dulu yah, nanti aku hubungi lagi!" padahal kenyataanya tidak begitu ya ini misalnya haha..

single itu yang pada intinya kamu bisa deket sama siapapun, kapanpun dan dimanapun itu terserah kamu dan kamu tidak harus membatasi pergaulan dengan siapapun :)
main bareng temen kamu akan fokus dengan permainan tidak mnemikirkan kesendirian lagi.
have fun guys =)


kesenangan itu akan ada jika kamu tidak terus murung karena kesendirian kamu, kesenangan ada karna kamu yang menentukan bukan orang lain - Ristian -











No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-