Sunday, 14 September 2014

(Share) Cara mendapatkan pasangan

Selamat datang kembali para pencari info blog :)
  Sudah cukup lama saya tidak menulis entry blog dan sekarang mau share nih sedikit pengalaman pribadi buat kalian para pria, jika ada kesalahan mohon di koreksi namun saya disini hanya berbagi pengalaman
Hal yang ingin saya bagikan kepada kalian kali ini adalah bagaimana cara mendekati wanita apalagi wanita yang kita sukai, terkadang sebagian dari kalian ketika melihat wanita yang disukai pasti merasa canggung dan takut, bahkan untuk ngobrol dan tegur sapa pun kalian merasa takut dan sulit.

Disini saya tidak akan memberitau tapi hanya sekedar bercerita yang mungkin ada sedikit solusi buat kalian.

  1. Jika kalian menghadarpi wanita yang kalian suka kalian jangan takut dan tegang anggap saja dia teman seperti halnya teman lainnya.
  2. jangan takut kalian membuat dia ilfil karna tingkah anda, yang jelas buat diri anda tenang dan nyaman.
  3. latihan berkomunikasi dengan lawan jenis dan perbanyak ilmu. buat apa ? disaat kalian berkomunikasi hal yang paling menyenangkan bagi orang lain adalah dimana kalian mengetahui banyak hal.
  4. jangan "NEMBAK/MENYATAKAN CINTA" kenapa ? 1. jika hanya kamu yang merasakan perasaan suka dan kamu merasa dia juga begitu kamu akan terkejut jika dia menolak, padahal kamu sudah memberikan 1001 perhatian dan kebaikan. kenapa masih ditolak ?
 Point ke 4 akan menjadi bahasan saya kali ini untuk di share buat kalian,

kenapa kalian masih ditolak meskipun kalian sudah melakukan 1001 cara yang menurut kalian yakin akan diterima oleh wanita yang kamu suka ? dan jawaban penolakan wanita yang paling "BASI" adalah

1. Kamu Terlalu baik buat aku
2. Aku nyaman kita temenan/sahabatan (pada kenyataanya dia malah menjadi jauh dari kalian)
3. ingin fokus belajar (pada kenyataanya dia mau cowo yang lebih dari kamu)

dari point sebelumnya udah dikatakan, orang menyukai seseorang yang memiliki banyak pengetahuan dan lingkungan pergaulan yang luar, karena pada kenyataanya wanita suka dengan pria yang menurut kamu brengsek kan, ntah suka bohong, jahat dan gapeka dll.


tips dari saya mudah dan ini bisa kalian praktekan.

1. perbaiki penampilan kamu, jangan ngomong apa adanya terus. coba perbaiki dulu penampilan karena rasa suka/tertarik itu dari mata turun ke hati.
2. latih cara bicara kamu dan kendalikan obrolan kamu dengan jangan cuman bisa nyerocos karena merasa tau tapi harus juga kita bisa mendengarkan.
3. jangan cuman ada 1 target (gebetan) dekati banyak wanita karena PDKT itu masanya kamu memilih dan menilai apakah orang itu baik buat kamu atau tidak. JANGAN SEBALIKNYA
4. jangan merasa rendah dan minder karena fisik, ketika penampilan dan cara bicara kamu bagus dan bisa buat orang lain betah, orang lain tidak akan melihat fisik kamu tapi isi otak kamu :)

Nah sekarang masih mau bilang apa adanya dan kamu merasa hancur karena di tolak satu orang ?
asal kalian tau, saya melatih ini cukup nekat dengan mencoba menembak beberapa wanita dan hasilnya 20%ditolak, nah saya perbaiki apa kesalahan saya di 20% itu untuk bisa saya mencapai 100% !! apa ada rahasia atau cara tertentu, tentu ada. saya sudah bahas di atas. selamat mencoba :) jangan galau yaps hehe..

Jangan berteriak kamu tulus dan kamu merasa baik ketika kalian ditolak
karena penolakan adanya ketika orang lain merasa tidak suka
hanya ada satu alasan. KAMU TIDAK MENARIK bagi mereka
- Ristian Al Rachmat - 

No comments:

Post a Comment

Baca dan pahami,, Jangan cuman kaya baca koran sudah dibaca di buang -_-